Kamis, 07 Juni 2012

Aku mencintaimu apapun dirimu

Engkaulah cintaku

Apapun yang terjadi dan kapanpun

Aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu

Duhai kekasihku

Engkau kekasihku yang kucinta, aku tidak peduli celaan orang.
Kita satu tujuan untuk selamanya.

Engkaulah kekasihku

Engkau sirami cinta dalam hatiku dengan indahnya perangaimu.

Kebahagiaanku lenyap ketika kamu menghilang lenyap ,

Hidupku menjadikan terang ketika kamu disana.

Hari-hariku berat sampai aku kembali  menjumpaimu.

Maka lenyaplah keletihan ketika kamu senyum.


Jika suatu saat hidupmu menjadi sedih, maka aku akan berusaha keras

Sampai benar-benar mendapatkan apa yang engkau inginkan


Engkau kebahagiaanku . tanamkanlah kebahagiaan selamanya

Jiwa-jiwa kita telah bersatu bagaikan tanah tumbuhan.


Duhai harapanku, duhai ketenanganku, duhai kedamaianku, duhai ilhamku.
indahnya hidup ini walaupun hari-hariku berat asalkan engkau bahagia.


Duhai kekasih .........

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Pages

Lencana Facebook

Ahmad Mu'alim. Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS...

Mey Profilee...!!!

Foto saya
Madieoen, Jawa Tiemoer, Indonesia
tak ada yang istimewa dari ku tapi aku ingin membuat sesuatu yang istimewa sehingga aku pun juga akan terlihat istimewa...hehehe <(^_^)>

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget