Kamis, 16 Agustus 2012


Ramadhan,
Jangan tinggalkan aku
Aku masih ingin bersamamu
Aku belum bisa memanfaatkan kesempatan yang kau berikan dengan baik

Ramadhan,
Jangan kau pergi
Aku tak kuat menerima label pelapar dan pehaus saja
Berilah kesempatan memperbaiki kualitas puasa saya


Ramadhan,
Tinggallah lebih lama lagi
Maafkan aku yang terlalu sibuk dengan urusan duniawi
Hingga kau tamu agungku tak sempat kujamu dengan baik

Ramadhan,
Seandainya kau harus benar-benar pergi
Berjanjilah kau akan kembali
Berjanjilah kau akan menemuiku lagi
Berjanjilah kau akan memberikanku kesempatan untuk membersihkan diri kembali

Ramadhan,
Seandainya kau benar-benar harus meninggalkanku
Doakanlah aku
Supaya kuat menghadapi bulan-bulan setelahmu
Supaya bisa mengamalkan bekal pendidikan darimu

Ramadhan,
Aku akan selalu merindukanmu
Selalu
Dan akan selalu
Merindukanmu

Ramadhanku,
Aku akan menantimu selalu

Yaa Allah,
berikan kesempatan untukku bertemu kembali dengan Ramadhanku... Aminnn


Allahumma Innaka ‘afuwwun karim tuhibbul ‘afwa fa’fuanniy (Allah Engkau adalah Maha pemaaf Lagi Maha Mulia. Engkau mencintai ampunan, maka ampunilah dosa-dosaku)

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Pages

Lencana Facebook

Ahmad Mu'alim. Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS...

Mey Profilee...!!!

Foto saya
Madieoen, Jawa Tiemoer, Indonesia
tak ada yang istimewa dari ku tapi aku ingin membuat sesuatu yang istimewa sehingga aku pun juga akan terlihat istimewa...hehehe <(^_^)>

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget