Rabu, 12 Juni 2013

Bismillaahirrahnirrahim...


Entah mengapa cintaku sangat berat padamu......

Aku khawatir menjadi durhaka pdNYA krn telah menjadikanNYA andadan dlm CINTA....

Oh Allaaah......
Susah menyeimbangkan Cinta pdMU dg Cinta padanya....

Selalu saja gagal dan terpuruk dalam Cinta....

Susah dan susah rasa hati ini.....

Pedih dan Perih luka ini..

Beginilah malangnya Cinta , jila DIA dijadikan Andadan dlm qalbu.....


Wahai diri yg dimabuk cinta,
Yg terbuai cinta,
Cinta yg lau reguk adalah manis dalam pahit......

Cinta yg kau reguk adalah Bahagia berbalut Pedih.....
Tertawa sambil menangis.....

Wahai Robb......
Sangat lelah dan teramat lelah ,
Ingin ku lepas dari belenggu ini.....
Belenggu Cinta yg samgat mengikat hati....

Ku akui ini kesalahan diriku,
Aku terlalu mencintainya ...
Padahal DIA yg hrs lebih dicintai...

Ampuni aku ya Robb.....

Copyright@muslimah

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Pages

Lencana Facebook

Ahmad Mu'alim. Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS...

Mey Profilee...!!!

Foto saya
Madieoen, Jawa Tiemoer, Indonesia
tak ada yang istimewa dari ku tapi aku ingin membuat sesuatu yang istimewa sehingga aku pun juga akan terlihat istimewa...hehehe <(^_^)>

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget