Kamis, 14 Mei 2015

Dan Singgasana itu telah terisi,
Namun Tidak sepenuh hari Sang Ratu duduk 
Ratu lebih senang berada di luar Istana...
Mengobati Rakyat yang sakit...



Duhai yang Mulia ......
Pangeran  selalu menunggumu di Istana...
Cepatlah kembali...Hai Permaisuri..
Jangan terlalu lama meninggalkan Singgasanamu....
Tugasmu disini telah menumpuk membutuhkan perhatianmu...
Membutuhkan Keputusan Adilmu...
lihatlah sang Raja , gelisah manantimu...
Menangis di atas Sajadah.......
Memohon pada sang Maha Adil.......
Berdoa penuh Lirih dan syahdu....

Oh Tuhan....
Segala Nikmat KaruniaMU telah kureguk,
Itu adalah KasihMU jua...
Puji Syukur kehadiratMU dalam Sembah Sujudku...
Sungguh aku takut mencintainya akan menyamai cinta padaMU..
Sungguh aku takut  Rindu padanya  akan menyamai Rindu padaMU..
Penuhilah hati ini dengan Kasih MU saja wahai Robb,
Agar aku tidak mengharapkannya kecuali hanya padaMU ... 
Air mata ini hanyalah untukMU ya Robb, bukan untuk dia...
Tampuk Pemerintahan ini adalah milikMU jua, bukan miliknya...
Maka kuserahkan semua ini padaMU...
Semoga dia menyadari arti sekeping hati yg tertawan cita cita......
Semoga ke Imanan selalu menyadarkan Tanggung Jawab Pemimpin.....
Aamiin ya Robbal. 'aalamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Pages

Lencana Facebook

Ahmad Mu'alim. Diberdayakan oleh Blogger.

FOLLOWERS...

Mey Profilee...!!!

Foto saya
Madieoen, Jawa Tiemoer, Indonesia
tak ada yang istimewa dari ku tapi aku ingin membuat sesuatu yang istimewa sehingga aku pun juga akan terlihat istimewa...hehehe <(^_^)>

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget